Kaspersky Internet Security 2015 Dan Kaspersky Trial Resetter

Kaspersky Internet Security 2015 Dan Kaspersky Trial Resetter

Bagi sobat dunia maya pasti banyak yang menggunakan system pengamanan PC / Laptop, banyak pula macam anti virus dan sejenisnya baik bikinan anak negeri sendiri maupun besutan produk handal manca negara. Saya ingin menyampaikan salah satunya yaitu Kaspersky. Ada banyak pilihan pada Software Kaspersky ini, silahkan  kunjungi situsnya langsung kalau sobat ingin melihat previewnya dan sobatpun bisa download versi trialnya. Bagi sobat yang ingin mencicipi aplikasi jenis ini saya menyarankan download saja yang Kaspersky Internet Security 2015. 

Menurut saya Kaspersky mempunyai banyak kelebihan, saya bilang begitu karena saya masih setia menggunakannya sampai sekarang, salah satu kelebihan yang membuat saya sangat menyukainya adalah fitur update yang diberikan pihak kaspersky penuh  baik versi yang Pro maupun yang Trial.

Dan melihat dari sisi yang itulah saya rasa tidak ada salahnya jika sobat ingin mencobanya. Dan yang akan saya sampaikan ini mempunyai masa trial sampai 90 hari berbeda dengan masa trial yang disediakan yang hanya 30 hari.

Untuk selanjutnya langsung saja menuju ke langkahnya seperti berikut dibawah :

1. Download dan Install Kaspersky Internet Security ( KIS ) seperti biasa sampai selesai.
2. Download dan exstrack Kaspersky Reset Trial ( KRT )
3. Klik kanan Kaspersky ( KIS ) di system try pilih pause ( pilih waktu 15 menit ) klik accept.

Kaspersky Internet Security dan Trial Resetter



4. Buka KIS dan matikan / disable Self Defense di Setting > Additional > Self Defense.
5. Buka lagi System Try klik kanan KIS pilih Exit.


Kaspersky internet security


Kaspersky internet security dan resetter trial



Kaspersky internet security

6. Jalankan Kaspersky Reset Trial ( KRT ) pilih  Run As administrator dan tunggu sampai selesai.

Kaspersky internet security

7. Buka KIS masukkan aktifasi code ini : 2N35S-JKMS4-TTYKC-AKGMT



Kaspersky Internet Security dan Trial Resetter




Kaspersky Internet Security dan Trial Resetter




Kaspersky Internet Security dan Trial Resetter



8. Kode tersebut akan aktifasi selama 90 hari dan lakukan langkah seperti diatas sebelum masa trial habis.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan semoga ada guna dan manfaatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaspersky Internet Security 2015 Dan Kaspersky Trial Resetter"