Kamus Untuk Komputer atau PC


Kamus Untuk Komputer atau PC


Saya sangat tahu pasti bahwa semua orang tidak asing lagi dengan satu nama ini yaitu Kamus, banyak ragam jenis Kamus, baik bentuknya maupun keperluannya. Fungsi dan kegunaannya adalah sebagai alat untuk menerjemahkan dari suatu bahasa ke bahasa lainnya. Kamus yang ingin saya bagikan ini adalah jenis Software yang khusus untuk komputer

Software atau aplikasi ini sangat sederhana dan simple dalam pengoperasian, kalian tinggal memasukkan sebuah kata selanjutnya kita akan temukan jawabannya. Pada deretan menu yang ada diatas pada aplikasi ini ada tiga pilihan, kalian bisa memilih otomatis, English -Indonesian atau Indonesian-English. Dan menurut saya program ini cukup membantu untuk kalian yang sedang belajar komputer atau kalian yang sibuk mengerjakan tugas dengan komputer kalian.

Sebenarnya banyak aplikasi Kamus untuk komputer yang handal yang bisa di dapatkan dari internet, tetapi kali ini saya hanya membagikan salah satunya saja yang yang mudah dan sederhana dan kebetulan saya juga memakainya. Untuk kalian yang tertarik dan ingin memasang software atau aplikasi ini bisa kalian dapatkan di http://ebsoft.web.id atau klik Disini

Untuk melihat tampilan Software Kamus untuk komputer bisa kalian perhatikan screenshoot seperti dibawah ini :

Kamus Untuk Komputer atau PC


Demikian tulisan saya pada kesempatan kali ini, semoga ada guna dan manfaatnya, dan mohon maaf karena masih banyak kekuranganya.

Subscribe to receive free email updates: