Cara Aktifasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader V 2.2.2



www.edipurwanto2.com

Artikel tentang cara aktifasi Windows 7 banyak kita temukan di internet, dan aplikasi atau software ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi teman-teman semua.Aplikasi ini namanya Windows Loader by Daz. Aplikasi ini banyak digunakan untuk aktifasi Windows 7 hampir semua versi, lalu untuk Windows yang lain saya sendiri belum bisa komentar karena secara pribadi saya belum pernah mencobanya.

Windows 7 adalah salah satu system operasi yang sudah banyak dikenal orang di banyak negara di dunia. Kelebihan Windows ini adalah tampilannya yang menarik dan elegan, tampilan menu yang simple dan pengoperasiannya yang mudah. Untuk  kekurangannya menurut saya adalah driver yang support  windows ini sudah sulit di cari. Meskipun ini produksi lama bukan berarti tak diminati justru masih banyak yang menggunakan windows ini termasuk saya sendiri.

Kita kembali lagi ke cara aktifasi menggunakan Windows Loader. Disini  ada dua cara aktifasi sesuai status windows kalian, langsung kita lihat cara berikut ini:


1. Windows yang baru diinstall tanpa product key ( Masa TRIAL )

- Download dan jalankan Windows Loader V2.2.2 pilih Install.
- Tunggu hingga ada perintah restart komputer
- Sebelum restart perhatikan pada tampilan Windows Loader. Status windows masih Trial
- Restart komputer kalian


www.edipurwanto2.com



- Dan inilah tampilan Windows Loader setelah restart, status windows  kalian sudah Licensed



www.edipurwanto2.com


2. Windows Not Genuine


- Download dan jalankan Windows Loader V2.2.2 l  klik Uninstall dan tunggu hingga selesai lalu          restart komputer
- Setelah komputer terbuka kembali, jalankan lagi Windows Loader dan klik di tab Advanced Option . Centang pada kotak “Ignore the existing SLIC” dan “Legacy mode on Memory”. Kemudian klik tab installation lalu klik Install dan setelah selesai lalu restart PC lagi. Hasilnya akan menjadi Status: Licensed.





WINDOWS LOADER V 2.2.2





Demikian tulisan saya semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aktifasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader V 2.2.2"