Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40

Pada kesempatan kali ini Komputer Dan Elektronika akan menyampaikan salah satu cara mengaktifkan windows terutama windows 10, hal ini berawal dari pengalaman saya sendiri ketika saya di minta bantuan seorang teman yang punya keinginan upgrade windows 7 ke windows 10. Waktu itu saya menyarankan untuk  upgrade langsung saja. Tetapi justru teman saya mengalami kendala pada saat melakukan upgrade karena layanan free upgrade dari pihak Microsoft ternyata sudah menutup masa berlakunya. Melihat kejadian tersebut saya memutuskan untuk install saja window 10 nya menggunakan flashdisk dan berhasil. Untuk mengetahui cara install windows menggunakan flashdisk baca disini.

Seperti sobat ketahui dalam hal install windows kita dituntut untuk memasukkan serial number atau apalah sobat menyebutnya untuk membuat windows menjadi status Activated. Dan banyak cara pula untuk bisa membuat windows menjadi status Activated. Salah satunya adalah menggunakan KmsAuto Net V1.40. Dan pada kasus seperti diatas saya berhasil dengan sukses menginstall windows 10 Home dengan status aktif di sebuah laptop Toshiba. Tetapi sayangnya saya lupa untuk mengambil screenshotnya waktu itu.

Pada saat saya ingin membuat artikel tentang Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40 ini,  tentunya saya juga ingin membuat screenshotnya sendiri, lalu saya mencoba di perangkat saya Sony Vaio seri SVE11135CW. Tetapi yang terjadi adalah fitur screenshot tidak berfungsi atau tidak bekerja saat aplikasi KmsAutonet mulai dibuka dan parahnya lagi windows kepunyaan saya menjadi status tidak aktif, lihat gambar dibawah ini


www.edipurwanto2.com


Untuk kelanjutannya sobat pastinya tahu kalau saya harus melakukan aktifasi windows yang ada di perangkat saya karena terjadinya kesalahan tersebut diatas. Baiklah sobat mari langsung di simak saja langkah-langkahnya seperti berikut ini

1. Disable dulu anti virus bawaan atau anti virus pihak ketiga yang terinstall di komputer sobat, lalu jalankan KMSAuto Net V1.40 dengan cara klik kanan pilih Run As Administrator
2. Pilih Mode Professional untuk memperoleh atau mendapatkan service yang lebih maksimal

www.edipurwanto2.com

3. Pada Tab pilihan yang tersedia di sisi atas pilih dulu tab Utilities, lalu pada dropdown DVLK Product Key arahkan atau pilih windows yang sedang digunakan sesuai kepunyaan sobat, di artikel ini saya pilih windows pro karena saya menggunakan windows 10 pro, selanjutnya copy serial number yang ditampilkan, lihat gambar dibawah

www.edipurwanto2.com

4. Selanjutnya kembali ke menu utama lalu klik "Activate Windows"

www.edipurwanto2.com

5. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai, jika ada popup atau notifikasi untuk memasukkan serial number, maka pastekan saja serial number yang tadi sobat copy.

Demikian langkah-langkah atau cara Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40 sebagai alternatif lain dari windows 10 yang gagal aktifasi. Semoga apa yang saya sampaikan kali ini ada guna dan manfaatnya. Salam sukses

Catatan : Sebenarnya cara seperti ini adalah tidak diperbolehkan, tetapi ada alasan lain yang terkadang kita memang memerlukannya maka gunakanlah dengan bijak. Sangat amat disarankan untuk menggunakan atau membeli software aslinya



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40"